#proudbogorian hashtag on Instagram | inst24

#proudbogorian hashtag on Instagram | inst24

210

Selamat pagi, malam. Bagaimana hari kamis kalian? #bogorpisan from @umar_a_azis taken at kopi daong signature, Bogor #welovebogor #proudbogorian ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔎 Temukan Bogorpisan di Media lainnya! ⏹Email : Bogorbanget15@gmail.com ◾Instagram : @Bogorpisan ◾Official Account : @xfv3332k ◾Youtube : Bogorpisan ◾Twitter : @Bogorpisan_ ◾Website : www.bogorpisan.com

292

Dan selamanya Bogor akan menjadi tempat kembali yang paling hangat, meskipun bagi ku tidak semua kenangan di Bogor manis, banyak pula yang pahit bahkan membuat tangis. Tapi bukan kah rumah adalah tempat dimana kau di terima dengan apa adanya? Itulah Bogor bagi ku. #Bogorpisan from @irfan.022 taken at Tugu Kujang , Bogor. #welovebogor #proudbogorian ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔎 Temukan Bogorpisan di Media lainnya! ⏹Email : Bogorbanget15@gmail.com ◾Instagram : @Bogorpisan ◾Official Account : @xfv3332k ◾Youtube : Bogorpisan ◾Twitter : @Bogorpisan_ ◾Website : www.bogorpisan.com

Bertemu lagi dengan 3 Juni yang ke 537 kalinya, Bogor. Tuanya dirimu, semakin gagah pula namamu ku dengar. Tuanya dirimu, semakin ramai pula dirimu. Tuanya dirimu, semakin beragam pula masyarakatmu. Layaknya kepada orang yang lebih tua, sudah sepatutnya aku menundukan kepala kepadamu, menghormatimu layaknya aku menghormati orang tua ku. Memperlakukan mu layaknya aku memperlakukan orang tua ku, dan Menjagamu layaknya aku menjaga orang tua ku. Wilujeng Tepang Bogor, mugi-mugi panjang yuswa, aya dina pitiduhna, makmur rakyatna, tur aya dina panangtayunganna. Aaminn. Hormat kami, Bogorpisan. Sok atuh tulis harapan kalian untuk Bogor di kolom komentar sobat bogpis! #hjbbogor #bogorpisan #proudbogorian #satatasariksa #buitenzorg

121

Ketika kamu bersyukur, kamu tak akan merasa sedih pun merasa kekurangan. Dan ketika kamu mengeluh, akan bertambah kesusahan. Ngomong-ngomong, sekarang malam minggu ya sobat bogpis! Hmm ada rekomendasi tempat nongkrong ga nih sobat bogpis? Barangkali bisa nongkrong bareng gitu kita hihihi. Jangan lupa makan siang ya! #Bogorpisan from @febyeles taken at Pullman Vimala Hills, Ciawi, Bogor. #welovebogor #proudbogorian ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔎 Temukan Bogorpisan di Media lainnya! ⏹Email : Bogorbanget15@gmail.com ◾Instagram : @Bogorpisan ◾Official Account : @xfv3332k ◾Youtube : Bogorpisan ◾Twitter : @Bogorpisan_ ◾Website : www.bogorpisan.com

165

Semenjak cukup DP 500rb motor bisa dibawa pulang, angkot bukan lagi transportasi unggulan. Tapi di Bogor tetap aja angkotnya banyak. Mau kemana aja bisa naik angkot. . Nah coba tebak, ada berapa angkot di foto ini?Hahaha... . Selamat beraktifitas Bogor! #Bogorpisan from @ceritafotoiman taken around Jembatan Merah, Bogor. #welovebogor #proudbogorian ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔎 Temukan Bogorpisan di Media lainnya! ⏹Email : Bogorbanget15@gmail.com ◾Instagram : @Bogorpisan ◾Official Account : @xfv3332k ◾Youtube : Bogorpisan ◾Twitter : @Bogorpisan_

529

Happy weekend #bogorian Udah coba foto disini? Gang Kepatihan Gang yang berada tak jauh dari Stasiun Bogor itu tengah disulap oleh warga menjadi kampung tematik berkonsep jendela dunia. Salah satunya ini nuansa Jepang. Menurut saya itu merupakan hal yang sangat bagus, apalagi bagi yang suka hobi foto tempat seperti ini sangat jarang dibogor. Ingat kalo kesini jngn buang sampah sembarangan, perlu diingat juga itu jalan umum banyak warga jg yang lalu lalang lewat situ dan jg ada keluar masuk kendaraan warga, jadi hati-hati! • #Bogorpisan from @gsehru_ taken at Gang Kepatihan, Jalan Veteran, Kota Bogor. #welovebogor #proudbogorian ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔎 Temukan Bogorpisan di Media lainnya! ⏹Email : Bogorbanget15@gmail.com ◾Instagram : @Bogorpisan ◾Official Account : @xfv3332k ◾Youtube : Bogorpisan ◾Twitter : @Bogorpisan_ ◾Website : www.bogorpisan.com

139

Tiap nemu gang pasti mamang angkot berhenti. Calon penumpang masih jauh dia sabar nungguin. Gak jarang kena PHP, udah lama-lama nunggu taunya gak jadi naik. . Cuma angkot kalau lagi nunggu alias ngetem suka bikin macet, hahaha. . Tapi walaupun bikin macet tapi tetep setia kok walaupun suka kena PHP calon penumpang hihihi. #Bogorpisan from @ceritafotoiman taken around Jalan Suryakencana, Bogor. #welovebogor #proudbogorian ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔎 Temukan Bogorpisan di Media lainnya! ⏹Email : Bogorbanget15@gmail.com ◾Instagram : @Bogorpisan ◾Official Account : @xfv3332k ◾Youtube : Bogorpisan ◾Twitter : @Bogorpisan_ Business inquiries : +6282280279783

113

“Malam menyampaikan apa yang tak terlisankan, sunyi memiliki gaduhnya sendiri dan kosong tak selalu dapat disinggahi.” - sepositif. Tidur nyenyak lah kalian, selamat malam Bogor. #Bogorpisan grom @chills_afz taken at Lapangan Sempur, Bogor. #welovebogor #proudbogorian ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔎 Temukan Bogorpisan di Media lainnya! ⏹Email : Bogorbanget15@gmail.com ◾Instagram : @Bogorpisan ◾Official Account : @xfv3332k ◾Youtube : Bogorpisan ◾Twitter : @Bogorpisan_

Ada yang beda dari kemacetan ini? #bogorpisan from @dea.kariza at jembatan merah, Bogor #welovebogor #proudbogorian ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔎 Temukan Bogorpisan di Media lainnya! ⏹Email : Bogorbanget15@gmail.com ◾Instagram : @Bogorpisan ◾Official Account : @xfv3332k ◾Youtube : Bogorpisan ◾Twitter : @Bogorpisan_

)