#kokikutv hashtag on Instagram | inst24

#kokikutv hashtag on Instagram | inst24

61

Resep cireng Moin, buat anak gorengan! Buat yang bingung nasi sisa sahur mau diapain. Mau buat buka tapi nasinya udah keburu kering. Daripada mubadzir kalo dibuang, cobain ya resep cireng ala Moin! Selamat mencoba! Bahan: 1. 1 mangkok nasi kemarin 2. Bawang putih sesuai selera 3. Garam, lada, secukupnya 4. Tepung maizena 6 sdm 5. Air 1 gelas 6. Tepung terigu dan minyak goreng 7. Kaldu ayam/penyedap rasa (optional) Kalo mau diisi keju, sayuran atau daging juga bisa kok 😊👍 Kalau adonanya disimpen dikulkas buat sahur, karena ini tepung maizena akan mengeras setelah beberapa jam, jadi kalau mau digoreng lagi tambahin air sedikit ya! #moinpuasa #moinblog

13

Hayo bunda mau pilih lahiran secara normal atau cesar 🤔🤔 . Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? --------------------------------------- Bagaimana pendapatmu guys! 😍 Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami 🙏💙💛 Follow: 👉 @dunia.ibuhamil02 @dunia.ibuhamil02 @dunia.ibuhamil02👈 for more! 💜 ㅤ Feminineaffair to be feat 📝 - @dunia.ibuhamil02 ㅤ Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui 👪👰🙏🙌

20

Selamat malam semuaa!🙈 sudah lama ku tak bikin videoo😅 hari ini bikin KLAPIETART/ KLAPERTART PIE Ini enak banget dimakan pas udah di masukin ke kulkas😋 bikin nya gampang~~ Resep kulit : 140gr tepung terigu 10gr susu bubuk 1sdt tepung custard 100gr salted butter 2sdm susu kental manis COCOPANDAN. Campurkan semua bahan diatas kemudian cetak dan dinginkan. Resep : 25gr tepung terigu 100gr gula 25gr tepung maizena 500ml susu cair 25 gr tepung custard 1/4sdt garam 50gr mentega 1 kelapa muda 2 kuning telur 30gr raisin (optional) Lapisan putih : 2 putih telur 100gr gula Caranya: Campurkan 250ml susu dengan tepung terigu dan maizena Masak sisa susu dan masukan gula pasir, tepung custard kemudian masukan cairan susu tepung masak hingga menggental, masukan kuning telur dan mentega. Lalu masukan kelapa, dan raisin Tuang ke loyang panggang selama 25menit suhu 180’C Sementara itu kocok putih telur dan gula pasir sampai kaku. Setelah matang semprotkan kocokan putih telur di atasnya dan hias sesuai selera. Penting! Masukan kayu manis bubuk banyaknya susuka hati ya👌 kemudia panggang lagi 15 menit suhu 170’C #doyanbaking #dc_klapertart #ivgfood #indovidgram @indovidgram @doyanbaking #resepmasak #resepmudah #cakedankue @cakedankue #kokikutv #kokikunetwork @resepyummy #resepyummy @aneka.resep.tutorial #klapertart #bizzlexokitchen

20

Bosen kan, cuma makan roti polos gitu aja? Gimana kalau kita coba resep mudah dan murah? Chef Norman @chef_norman_ismail punya resep Roti Bola Sosis yang simpel dan cocok buat camilan kamu di rumah bareng keluarga, lho! So let’s get cooking foodies! . . Bahan – bahan : 1. 4 lembar roti tawar tanpa pinggir 2. 50 gr tepung roti 3. 50 gr keju cheddar quickmelt 4. 3 buah sosis 5. 2 buah telur Cara membuat: 1. Sobek – sobek roti menjadi beberapa bagian 2. Potong sosis menjadi kecil – kecil 3. Kocok telur ayam 4. Masukan roti ke dalam bowl 5. Kemudain masukan sosis, lalu keju ceddar 6. Bentuk bulat menjadi beberapa bagian 7. Kemudian balur roti yang di gulung ke dalam telur dan tepung panir 8. Kemudian goreng dan sajikan . Video selengkapnya klik link https://bit.ly/kokikutv . #kokikutv #kuliner #kulinerindonesia #resepandalankokiku #food #foodgasm #ivgfood #mudahmurah #chefnorman #roti #sosis #pastry #cemilan #foodporn #foodgasm #foodie #foodrecipe #resepcemilan #cemilanjamannow #recipesimple #resephemat

21

Coba menu satu ini, yuk. Resepnya mudah dan murah, loh! . Repost from @kokikutv : Hai Foodies, Kalian tau ga sih makanan yang lagi hits sekarang ini? Bahannya murah banget. Terbuat dari pisang dan indomie.. Hmm gimana ya rasanya??? Cobain Sate Pisang Indomie ala chef @iusandthefoods , yuk. . . Bahan - bahan : 4 buah Pisang Ambon 150 gr Tepung Terigu 75 gr Maizena 1 btr telur 1 sdm Gula 0,5 sdt Baking Powder 175 ml Susu Sejumput Garam 2 bungkus Indomie Mie Goreng 100 gr Choco Hazelnut Spread Ceres Tusukan Eskrim yang gepeng 500 ml Minyak Goreng . Cara Membuat : 1. Di bowl masukkan bahan A, masukkan susu secara perlahan. Sisihkan 2. Kupas pisang, potong ujung satu sisi pisang, tusuk dengan tusukan eskrim. 3. Buka bungkus indomie, sisihkan bumbunya, hancurkan indomie keluarkan ke piring. 4. Celupkan pisang ke adonan menggunakan sendok, lalu balur dengan indomie kering. 5. Goreng dengan pisang panas sedang hingga kecoklatan. 6. Selagi panas, olesi pisang indomie dengan selai coklat. . #kokikuseries #kokikutv #mudahmurah #kokikurecipe #resep #resepmakanan #resepandalankokiku #recipe #foodrecipe #cookingvideo #cooking #videomemasak #videomasak #masakan #jamannow #makananviral #viral #ivgfood #foodgasm

Bikin resep Es Gabus yuk, cocok banget buat temen nyemil sore hari. Lihat resepnya di bawah ini ya! Bahan: 150 gr hunkwe 200 gr Gula pasir 100 gr Santan (350 kara + 150 air) Pewarna makanan Cara membuat: 1. Di panci masukkan tepung hunkwe, gula pasir, dan santan. Aduk rata. Ambil 1/3 bagian. 2. Nyalakan api dan masak 1/3 bagian, beri warna pink. Masak hingga mengental. Tuang ke loyang. 3. Nyalakan api dan masak 1/3 bagian, beri warna biru. Masak hingga mengental. Tuang ke loyang. 4. Nyalakan api dan masak 1/3 bagian, beri warna ungu. Masak hingga mengental. Tuang ke loyang. 5. Dinginkan hingga set sempurna. 6. Keluarkan dari cetakan, potong kotak-kotak. Bungkus plastik, bekukan kurang lebih 2 jam. 7. Sajikan #rajaresep #resepandalankokiku #esgabus #KokikuTV #kokikutvnetwork #ivgfood #instafood #foodgasm ##foodrecipe

20

Roti Cimcimi! (Chicken Mozarella Cheese Yummi!!) Hai kali ini langsung praktek aja ya pakai saos tomat Moin yang kemarin 😊 . Roti Cimcimi ini sebenernya modifan dari chicken parmagiano (ayam panggang saus tomat pake parmesan) pakai crostini/garlic bread dibawahnya. Bedanya ini versi murahnya, karena pake kejunya mozarella, dan pake roti tawar. . Selamat nyoba! #moinpuasa #moinblog

29

Roti tuna mayo mentai ala @iusandthefoods is ready! Kamu bisa cobain langsung di rumah dan tentunya nggak perlu alat dan bahan yang ribet! Let's get cooking. . Bahan-bahan : Roti tawar . Bahan isi : 150 gr Mayones 75 gr Tuna kaleng 2 sdm Gula halus 2 btr Telur rebus organik 3/4 matang 25 gr Daun bawang kecil, iris tipis Garam secukupnya Lada hitam secukupnya 1/2 buah Bawang bombai 1 buah Jeruk nipis/lemon . Saus mentai : 100 gr Mayones 2 sdm Saos sambal 1 sdm Minyak wijen Lada hitam Jeruk nipis/lemon Garam secukupnya Gula pasir secukupnya . Cara membuat : 1. Masukkan semua bahan isi lalu zisihkan. 2. Masukkan Semua bahan mentai lalu sisihkan. 3. Belah roti, kemudian olesi mentega di kedua sisi. Kemudian, panggang hingga kecoklatan. 4. Beri isian kemudian piping saus mentai diatasnya lalu lebur dengan blowtorch. 5. Beri potongan daun bwang kecil di tengahnya lalu sajikan. . #mentai #tunamayo #mayo #tuna #egg #rajaresep #kokikutv #kokikuseries #resepmakanan #resepmasakan #resepandalankokiku #melted #food #tasty #ivgfood #foodie #foodgasm

41

Hai, Foodies! Kopi susu sekarang lagi hits banget nih buat pecinta kuliner. Terutama di Ibu Kota. Banyak kedai kopi yang berbondong-bondong menjual kopi susu dengan nama yang unik-unik. Berikut ini, ada 6 kedai kopi susu terhits di Jakarta. Harganya murah meriah lho. Kamu suka yang mana Foodies? Jawab di kolom komentar yah! . . . . . #kokikutv #foodinfo #infokuliner #koreanfood #koreanbbq # #delish #instagood #hungry #foodgasm #tasty #instafood #food #foodpics #amazing #foods #eat #eating #fresh #foodie #kopisusu #tuku #kopiviral

)